Senin, 23/12/2013 12:30 WIB | Dibaca: 1513 kali

Sakit Menahun, Seorang Warga Gantung Diri


ilustrasi

GUNUNGKIDUL - Diduga tidak kuat menahan rasa sakit bertahun-tahun akibat menderita penyakit prostat, Wiro Wiharjo (82) warga Dusun Plosodoyong,Desa Ngalang,Kecamatan Gedangsari nekat gantung diri, Senin (23/12/2013) dini hari.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui warga sekitar rumahnya sekitar pukul 04.30. Ketika itu beberapa warga yang melintas di rumah korban merasa ada yang aneh saat melihat ke arah pohon belimbing di halaman rumah korban.

"Warga melihat ada sesosok tubuh manusia yang tergantung," kata Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Ipda Ngadino kepada wartawan, pagi tadi.

Karena penasaran dengan sesosok tubuh manusia yang tergantung, lanjut Ngadino, warga kemudian melakukan pengecekan. Saat melakukan pengecekan warga mendadak dibuat kaget, sebab sesosok tubuh manusia itu adalah Wiro Wiharjo. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedangsari.

"Korban ditemukan tergantung menggunakan selendang. Setelah mendapatkan laporan polisi yang melakukan olah TKP tidak menemukan bekas penganiayaan. Ini murni bunuh diri.

Jenazah korban kemudian diserahkan pekada pihak keluarga untuk dimakamkan. Berdasarkan keterangan warga, korban sudah menderita penyakit prostat bertahun-tahun, dimungkinkan karena depresi korban gantungdiri," jelasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga