Selasa, 31/12/2013 23:19 WIB | Dibaca: 935 kali

Pesta Miras Rayakan Tahun Baru, Dirazia Polisi


Polisi menunjukkan Miras sitaan. Foto: Adhit

GUNUNGKIDUL - Jajaran Polsek Playen berhasil mengamankan minuman keras milik para pemuda yang hendak merayakan tahun baru 2014 di Jl. Playen- Wonosari, Selasa (31/12/2013). Namun polisi tidak mengamankan pemiliknya, dan hanya diberi teguran.

Kapolsek Playen AKP Lutfi Sik mengatakan, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang disebabkan minuma keras jajaranya gencar melakukan razia di Jl. Playen-Wonosari.

"Karena keramaian terpusat di Wonosari, Alun-alun Wonosari dan lapangan Desa Karangrejek," katanya kepada Jogjakartanews.com.

Dalam razia menjelang pergantian tahun ini, kata Lutfi, jajarannya juga menyasar pengguna narkoba. Karena pada malam tahun baru ada potensi peredaran narkoba.

"Namun untuk hasil razia malam ini kami baru mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis, untuk narkoba belum" katanya.

Lutfi menambahkan, sementara pemilik miras mendapatkan binaan dari pihak kepolisian supaya tidak lagi mengonsumsi minuman keras.

"Bawanya (para pemuda) ada yang satu dua jadi kami bina supaya bisa tetap meryakan tahun baru tanpa miras," tambahnya. (dit)

Redaktur: Rudi F


 





Baca Juga