Kamis, 16/01/2014 12:41 WIB | Dibaca: 1463 kali

Mini Market Akur Disatroni Pencuri


Polisi lakukan olah TKP di Mini Market Akur. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Mini Market Akur di Dusun Plumbungan Rt06/Rw01, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo disatroni pencuri, Kamis (16/1/2014) dini hari.

Kejadian tersebut diketahui pertamakali oleh seorang karyawan Novita Rahayu (30) warga Desa Ngipak, Kecamatan Karangmojo, sekitar pukul 07.00 WIB. Saat akan membuka toko ia mendadak dibuat kaget karena kondisi pintu dalam keadaan terbuka dan gembok rusak.

"Mengetahui pintu dalam keadaan rusak saya kemudian melapor pemilik toko (Nurjanah Bazari 45 warha setempat)," katanya kepada wartawan.

Saat Novita melapor ke rumah Nurjanah, salah seorang karyawan lagi Atun Winarsih (38) warga setempat datang ke toko. Karena toko dalam keadaan terbuka, ia langsung masuk.

"Saat dia (Atun) datang, langsung masuk toko dikira saya yang membuka toko padahal tidak," katanya.

Ketika Novita bersama Nurjanah krmbali ke lokasi kejadian Atun pun kaget. Karena kedua karyawan tersebut tidak merasa ada yang membuka pintu toko dan keadaan toko dalam kondisi acak-acakan Nurjanah kemudian berinisiatif melapor ke polisi.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Saman menjelaskan, mendapatkan laporan dari korban anggotanya segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Berdasarkan olah TKP pihak Polsek Karangmojo, pelaku berhasil mencuri parfum, susu, tabung gas 3 kilo gram 4 buah, dan sebuah magic coom.

"Total kerugian sementara ditaksir Rp2 juta. Untuk lebih rincin kerugiannya menunggu tim identifikasi dari Polres Gunungkidul," jelasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 


 





Baca Juga