Rabu, 22/01/2014 10:14 WIB | Dibaca: 1888 kali

Polisi Datang, Pasangan Mesum di Kompleks Karaoke Tunggang Langgang


Pasangan mesum diberikan pembinaan oleh polisi. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Sejumlah pasangan selingkuh (pasel) yang sedang bercumbu di penginapan ilegal di kawasan Desa Girijati, Kecamatan Purwosari, terpaksa gagal melampiaskan nafsunya. Karena penginapan yang mereka gunakan dirazia oleh petugas gabungan dari Polres Gunungkidul dan Sat. Pol PP, Rabu (22/1/2014) dini hari.

Sedikitnya empat pasangan selingkuh dan pasangan mesum yang sedang bercinta di dalam kamar penginapan ilegal terpaksa harus mengurungkan niatnya. Sebab, petugas gabungan tidak sekedar melakukan razia tetapi juga mengamankan pasangan tersebut.

"Ada beberapa pasangan mesum yang kami amankan untuk diberikan pembinaan," kata Kapolres Gunungkidul AKBP Faried Zulkarnain kepada jogjakartanews.com di sela-sela memimpin razia, tadi malam.

Faried mengatakan, pasangan mesum yang diamankan untuk dibina supaya tidak melakukan perbuatannya lagi. Selain dibina mereka juga diberikan pengertian bahwa penginapan yang mereka gunakan tidak mempunyai izin atau ilegal.

"Setelah dibina, akan dipulangkan kembali. Dengan dilakukan pembinaan kami berharap tidak mengulangi perbuatannya lagi," jelas Kapolres. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga