Selasa, 28/01/2014 16:09 WIB | Dibaca: 4072 kali

Heboh, Kedua Telinga Bayi Berumur 5 Hari ini, Berlafadz Allah


Daud daun telinganya berlafadz Allah. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Seorang bayi berumur lima hari Daud Shidiqia buah perkawinan dari Dwi Kurnianingsih (23) dan Hengki Saputra (24) sekilah tidak ada keanehan, ia seperti bayi biasanya. Tetapi setelah dicermati, kedua telihan Daud ternyata berlafadz Allah.

Dwi Kurnianingsih ketika ditemui di rumahnya, Dusun Pengkol 3, Jatiayu, Karangmojo mengaku, semula tidak mengetahui bahwa kedua telinga anaknya nampak jelas terdapat lafadz Allah. Setelah Daud lahir di salah satu bidan wilayah setempat, ia juga belum mengetahui.

"Saat lahir dengan selamat saya sudah senang sekali. Apalagi anak pertama saya (Daud) dalam keadaan sehat," ungkap Dwi kepada wartawan, Selasa (28/1/2014) sore tadi.

Dwi mengatakan, sesampainya di rumah dan mencermati kedua telinga anaknya ia dibuat kagum. Karena selain sehat, anak itu juga memiliki kelibihan pada kedua daun telinganya.

"Alhamdulilah sekali, ini kebesaran Allah. Kedua daun telinga anak saya berlafadz Allah," ungkapnya sembari menimang anaknya yang terlelap tidur.

Mengetahui hal itu ia kemudian memberikan kabar kepada suaminya yang sedang merantau di bandung, Jawa Barat. Beberapa warga sekitar pun juga mengetahui bahwa daun telinga Daud berlafadz Allah. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 



Terpopuler


Baca Juga