Jumat, 31/01/2014 20:18 WIB | Dibaca: 2703 kali

Curi Kotak Infak Babak Belur Diamuk Massa


Pencuri kotak infak babak belur diamuk massa. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Ketahuan mencuri kotak infak di Masjid Al Sakirin kompleks terminal Desa Selang, Kecamatan Wonosari, Endi (26) warga Desa Baran, Kecamatan Rongkop diamuk massa, Jum'at (31/1/) petang.

Heru warga Dusun Selang 5, Desa Selang, Kecamatan Wonosari, mengatakan, saat itu ia sedang melatih istrinya naik motor di kompleks terminal, sekitar pukul 17.30 Wib. Diwaktu bersamaan, Endi mondar-mandir tidak jauh di tempat Heru melatih istrinya naik motor.

"Saya tanya, dia mengaku mau ke Jogja. Terus saya suruh untuk menunggu bus di depan terminal. Tapi malah menuju masjid," katanya kepada Jogjakartanews.com, tadi.

Karena masuk ke dalam masjid, kata Heru, ia langsung mengintai dari kejahuan. Ternyata Endi mengambil uang di dalam kotak infak masjid. Kemudian Heru bersama warga setempat menunggu di pintu keluar.

"Saat kami tanya ia malah langsung kabur begitu saja. Warga yang mengetahui kalau itu pencuri langsung dikejar," ungkapnya.

Aksi kejar-kejaran bak film action pun terjadi antara Endi dan puluhan warga. Akhirnya Endi berhasil ditangkap, warga yang emosi karena Endi justru memukul warga terlebih dahulu ia langsung dimassa hingga babak belur. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga