Senin, 03/02/2014 12:42 WIB | Dibaca: 1953 kali

Dikawal Polisi, Pelaku Hubungan Gelap Menemui Warga


Markuat (tengah) dikawal polisi ke Balai Desa. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Tuntutan warga untuk mendatangkan Sekretaris BPD Karangasem, Kecamatan Paliyan yang nekat menghamili Emi perangkat desa setempat ke balai desa dikabulkan. Dengan dikawal ketat polisi Markuat datang ke balai desa memenuhi permintaan warga, Senin (03/2).

Kedatangan Markuat di Balai Desa Karangasem mendapatkan sambutan negatif dari warga. Sejumlah warga meneriaki Markuat dengan kata-kata yang tidak pantas diucapkan.
Meski mendapatkan hujatan dari warga, Markuat tetap berusaha tegar. Bahkan ia juga menyempatkan untuk menyapa warga yang menghujatnya.

Sesampainya di Balai Desa Markuat kemudian masuk ke salah satu ruang untuk bermusyawarah dengan pihak Desa setempat dengam Kepolisian.

Kepala Desa Karangasem, Amanat Iksan mengatakan, didatangkannya Markuat ke balai desa untuk memenuhi permintaan warga. Pihaknya berharap kedatangan Markuat dapat mencairkan suasana.

"Setelah kami musyawarahkan nanti yang bersangkutan (Markuat) akan langsung berbicara di hadapan masyarakat," tegasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 


 





Baca Juga