Sabtu, 22/02/2014 13:12 WIB | Dibaca: 1161 kali

Pencuri ini Tergolong Cerdik, Hilangkan Bukti CCTV Turut Diboyong


ilustrasi. doc.istimewa

GUNUNGKIDUL - Mini market 'Asih Jaya' di Dusun Ngipak, Karangmojo disatroni pencuri, Sabtu (22/2). Kali ini pelaku cukup cerdik, tak ingin aksinya diketahui pemilik toko, selain menggasak barang dagangan pelaku juga memboyong CCTV di mini market tersebut.

Pemilik mini market Sukasih (44) warga setempat mengatakan, ia mengetahui tokonya disatroni pencuri saat akan membuka toko sekitar pukul 05.30 Wib.

"Saat saya akan membuka roling door kunci gembok ya sudah rusak," katanya.

Mengetahui itu ia langsung masuk ke dalam toko untuk melakukan pengecekan. Betapa kagetnya saat masuk ke dalam toko sejumlah barang dagangan telah ludes disikat pelaku.

"Yang diambik itu berbagai macam rokok dan uang tunai Rp 200an ribu. Pintarnya pencuri juga mengambil CCTV jadi saya tidak mengetahui ciri-ciri pelaku," katanya.

Menyadari dirinya menjadi korban pencurian ia kemudian melaporkan ke Polsek Karangmojo. Pihak kepolisian kemudian mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Bersarkan olah TKP pelaku diduga masuk dengan merusak gembok. Untuk kerugian yang dideriya korban kurang lebih Rp 13 juta. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga