Senin, 24/03/2014 23:16 WIB | Dibaca: 2051 kali

Brimob Gadungan Peras Gadis Luar 'Dalam'


Brimob gadungan diamankan di Polres Gunungkidul. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Ngaku anggota Brimob Damun Ragil Insani (27) warga Kebumen, Jawa Tengah terpaksa diringkus polisi, Senin (24/03/2014). Sebab, ia telah memeras seorang gadis berinisial Dn (20) warga Kecamatan Patuk, luar dan 'dalam'.

Kedok Damun terungkap, setelah Dn menjalin hubungan dengan Damun selama kurang lebih satu tahun tidak ada kejelasan. Karena tidak ada kejelasan Dn mencari seluk beluk Damun.

Setelah mencari tahu seluk beluk Damun, Dn mendadak dibuat shock. Bagaimana tidak, Damun yang sudah ia cintai selama satu tahun ini ternyata seorang pengangguran. "Karena merasa tertipu korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi," kata Kasubag Humas Polres Gunungkidul Ipda Ngadino, malam.

Mendapatkan laporan, kata Ngadino, polisi segera mendatangi kos Damun tepatnya di Desa Tegalsari, Kecamatan Wonosari, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat didatangi di kos Damun pun tidak memberikan perlawanan.

"Langsung dibawa ke Polres saat ini masih dalam proses penyidikan," katanya.
Sementata itu, Damun mengaku telah mendapatkan jutaan rupiah dari Dn. Selain uang tunai Damun juga berhasil mengembat notebook milik kekasihya.

"Notebook saya jual Rp1 juta di Jogja. Ya supaya dia (Dn) mau dengan saya makanya ngaku jadi Brimob. Selain materi saya juga sudah mengajak berhubungan," pungkasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga