Rabu, 23/04/2014 12:34 WIB | Dibaca: 1231 kali

Pemuda ini Usir Korban dari Rumah Setelah Puas Mencabuli


doc.istimewa

GUNUNGKIDUL - Seorang pelajar di Kecamatan Semanu PN (16) menjadi korban pencabulan temannya sendiri IK (20). Keluarga korban yang tidak terima dengan perbuatan IK kemudian melaporkan kepada polisi.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Ipda Ngadino mengatakan, peristiwa memilukan itu terjadi pada Selasa (18/2/2014) siang. Kala itu IK meminta korban untuk bermain di rumahnya. Karena sudah kenal baik korban tidak mempunyai firasat buruk.

"Korban datang ke rumah terlapor bersama dua teman lain Pv (15) dan Vn (15)," kata Ngadino kepada wartawan, Rabu (23/4/2014).

Sesampainya di rumah terlapor, kata Ngadino, mereka sempat minum teh bareng. Tidak selang lama dua teman korban bepamitan untuk pulang, sementara korban yang juga ingin pulang dilarang terlapor.

"Setelah kedua teman pergi terlapor bisa lebih leluasa memberdaya korban," ucapnya.

Ngadino menambahkan, korban kemudian dipaksa terlapor untuk masuk ke dalam sebuah kamar. Meski korban berontak tapi apa daya kekuatan korban tidak dapat membendung nafsu bejat terlapor. Akhirnya terlapor berhasil menyetubuhi korban.

"Setelah itu (pencabulan-red) korban diminta pulang. Selang beberapa bulan keluarga korbam tahu dan tidak terima sehingga melaporkan kasus ini, kemarin," tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga