Selasa, 16/12/2014 19:19 WIB | Dibaca: 2600 kali

Keluarga Harmonis Cermin Sukses KOWAL Dalam Dinas


Foto: doc/aal

SURABAYA – Keharmonisan keluarga dalam sebuah rumah tangga merupakan dambaan setiap insan, begitupun bagi Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL).

Topik tersebut merupakan pembahasan ceramah keluarga dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Kowal ke-52 di Gedung Maspardi, Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro, Surabaya, Selasa (16/12/2014).

Ceramah dengan judul “Mempertahankan Keharmonisan Suami Istri” ini disampaikan nara sumber Letkol Laut (K) dr. K. Tirta Nandaka, Sp. Kj.

Hubungan yang harmonis antara suami dan istri tentu memerlukan usaha yang giat antara keduanya. Tidak hanya secara material yang saling mencukupi, namun juga kebutuhan batiniah yang dapat mempengaruhi hubungan suami istri.

Bagi nara sumber dr. K. Tirta Nandaka, Sp. Kj., hubungan seksual antara suami istri merupakan salah satu kebutuhan yang bisa memberikan pengaruh bagi keharmonisan dan kerukunan sebuah rumah tangga.

Turut hadir dalam ceramah tersebut, Direktur Logistik (Dirlog) AAL Kolonel Laut (T) Weko Pamudji Mulyo, S.E., M.M. yang memberikan sambutan mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur ICL.

Dikatakan Dirlog dalam membacakan sambutan Gubernur, bahwa acara ceramah ini merupakan salah satu wahana penting sebagai upaya untuk meningkatkan pengetahuan para personel KOWAL dalam menempatkan diri sebagai prajurit TNI dan juga kodratnya sebagai seorang wanita yang memiliki peran ganda dalam kehidupannya.

“Apalagi dengan keberhasilannya seorang personel kowal dalam menempatkan diri di lingkungan kedinasan dan juga mampu menjadi istri dalam keluarga, maka akan memberikan pengaruh positif dalam kedinasan,” tutur Dirlog membacakan sambutan Gubernur.

Usai ceramah dari perwira menengah kesehatan RSAL Dr. Ramelan, para kowal dan jalasenastri yang hadir disuguhi demo kecantikan dari salah satu produk kecantikan. (pr/pen/aal)

Redaktur: Rudi. F

 


 





Baca Juga