Rabu, 31/12/2014 19:17 WIB | Dibaca: 1205 kali

Kadeppim AAL Periksa Puluhan Randis


Foto: doc/ AAL

SURABAYA - Kepala Departemen Kepemimpinan (Kadeppim) Akademi Angkatan Laut (AAL) Letkol Mar Budi Santoso, M.A.P mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur ICL mengadakan pemeriksaan terhadap puluhan kendaraan dinas (Randis) AAL yang sehari-hari digunakan untuk kegiatan operasional dan antar-jemput anggota Kobangdikal, Rabu (31/12/2014).

Puluhan kendaraan dinas yang bercat abu-abu khas TNI AL itu diparkir di Lapangan Arafuru, AAL hingga menutup seluruh lapangan yang luasnya sekitar 1.000 meter persegi itu.

Pada pemeriksaan yang didampingi Dandenma AAL Letkol Mar Daniel Kreuta dan Kasubdit Fasjas Ditlog AAL Letkol Laut (T) Reza Kusumanegara, Kadeppim memeriksa kebersihan dan kelengkapan kendaraan. Bahkan bagian mesin pun tidak luput dari perhatian mantan Dandenma AAL ini.

“Sudah banyak kendaraan dinas yang kondisinya sudah lebih baik, bersih dan kelengkapannya sudah sesuai seperti lampu kota, kondisi ban dan sebagainya yang sudah dibenahi,” tutur Kadeppim.

Untuk itu, Kadeppim yang menyampaikan pesan Gubernur meminta kepada para sopir kendaraan-kendaraan dinas di lingkungan AAL agar terus meningkatkan perawatan kendaraan dinas agar aman dan tidak membahayakan saat digunakan dalam perjalanan.

“Termasuk menjaga kebersihan kendaraan sehingga nyaman saat digunakan,” pungkasnya. (pr/aal)

Redaktur: Rudi F


 





Baca Juga