Senin, 16/02/2015 20:26 WIB | Dibaca: 2257 kali

PUAN Dukung Hatta Rajasa Ketum PAN


Ir. Erwina Yunarti. Foto: doc/matara

JAKARTA - Dukungan terhadap Hatta Rajasa menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) terus mengalir. Kali ini dari Perempuan Amanat Nasional (PUAN), salah organisasi otonom PAN.

“PUAN yang selama ini dikenal aktif memfasilitasi perempuan Indonesia untuk sadar dan aktif memperjuangankan kepentingan masyarakat lewat jalur politik, menyatakan dukungannya terhadap Bapak Hatta Rajasa,” ungkap Ketua Umum DPP PUAN, Ir. Erwina Yunarti, kepada wartawan di Kantor DPP Matahari Nusantara (Matara), Senin (16/02/2015).

Secara pribadi, Erwina mengaku sudah mengenal Hatta Rajasa sejak masa-masa awal PAN berdiri, sebagai sosok yang penyabar dan pekerja keras. Menurut Erwina, Hatta terbukti dipercaya dimana-mana karena penyabar dan pekerja keras.

“Dua sikap itu (penyabar dan pekerja keras) terus diamalkan Hatta dengan teguh,” tukasnya.

“Kami sebagai organisasi sayap PAN siap membantu kemenangan Bang Hatta dalam Kongres PAN di Bali nanti, bukan karena Bang Hatta semata, tapi karena kami mencintai Partai ini dan kader-kadernya,” imbuh Erwina.

Dua hari sebelumnya, tepatnya pada Sabtu (14/2), empat organisasi resmi dibawah PAN sudah mendeklarasikan dukungannya kepada Hatta Rajasa untuk menjadi Ketua Umum PAN periode 2010-2015.

Hadir saat itu, Dr. Ir. Drajad Wibowo (Wakil Ketua Umum PAN), Dr. Bima Arya (Ketua Umum DPP Matara), Kuntum Khairu Basa (Ketum GMN), Rusli Halim Fadli (Ketum DPP PARRA Indonesia), M. Rodli Kaelani (Ketum DPP PANDU Indonesia), Suryo AB (Pakar Maritim dan Sekjend Matara), Anang Hermasyah, Hengky, Lucky Hakim, Pasha Ungu dan dan ratusan generasi muda lainnya dari berbagai latar belakang profesi. (pr)

Redaktur: Aristianto Zamzami

 


 





Baca Juga