Senin, 25/05/2015 20:22 WIB | Dibaca: 632 kali

Metode Hypnotherapy Cerahkan Gadik AAL


Suasana seminar. Foto: doc/aal

SURABAYA - Sebanyak 50 tenaga pendidik di lingkungan Akademi Angkatan Laut (AAL) mengikuti Latihan Dalam Dinas (LDD) Micro Teaching dan Seminar Hypno Teaching di Gedung Salahutu, AAL, Surabaya, Senin (25/05/2015). Pencerahan dalam bentuk seminar bertema “Metode Pengajaran dengan 2 (dua) pendekatan Hypnotherapy dan NLP (Neurolinguistic Programing)” tersebut dibuka Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Deddy Muhibah Pribadi, mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono.

Dalam sambutan Wagub AAL mewakili Gubernur AAL menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada nara sumber yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang metode pengajaran kepada tenaga pendidik AAL.

Lebih lanjut, LDD yang dikemas dalam bentuk seminar tersebut, menurut Wagub pada hakekatnya merupakan salah satu wahana penting untuk mewujudkan profil tenaga pendidik AAL yang professional, memiliki ketrampilan dan kompetensi tinggi dalam melaksanakan proses belajar dan mengajar bagi taruna AAL. "Sehingga dengan mempelajari metode pengajaran model Hypnotherapy dan Neurolinguistic Programing ini akan memberikan kemudahan bagi para gadik AAL dalam mentransfer pengetahuannya kepada para taruna AAL," kata Wagub sebagaimana dalam keterangan pers kepada Jogjakartanews.com.

“Diharapkan usai mengikuti seminar ini, para gadik dapat memiliki khasanah metode pembelajaran yang efektif, inovatif dan variatif," kata Wagub melanjutkan.

Seminar yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 25 – 27 Mei mengundang nara sumber sebagai pembicara yang berasal dari Lembaga Kanaka Training Consultant dan Outbound yaitu Gathot Satrio Winahyu. Selain 50 peserta seminar, acara tersebut juga dihadiri para pejabat utama dilingkungan Akademi Angkatan Laut. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.


 





Baca Juga