Perkelahian Oknum Sipil dan TNI AL yang Viral Di Medsos, Ini Sebabnya


Adegan perkelahian oknum sipil dan TNI AL diambil dari screen shoot you tube.

JAKARTA – Adegan perkelahian antara oknum TNI AL dan oknum masyarakat sipil yang diunggah di you tube menjadi viral di media sosial (Medsos). Kabarnya, peristiwa yang terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur tersebut dipicu oknum sipil yang membuang sampah sembarangan dari dalam mobil hingga mengenai istri dari oknum TNI AL tersebut.

Terkait ramainya pemberitaan tersebut, Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AL, Laksamana pertama (Laksma) Gig Jonias Mozes Sipasulta memberikan keterangan pers tertulis yang dikirimkan ke beberapa media nasional, Jumat (13/10/2017).

Dalam keterangan resminya, Kadispen menjelaskan kronologi peristiwa perkelahian tersebut. Saat kejadian, Lettu Laut Satrio Fitriandi sedang berboncengan sepeda motor dengan istrinya melaju di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Tiba-tiba, pengendara mobil Mazda berwarna merah dengan nomor polisi B 1599 PVH membuka jendela dan membuang sampah. Namun, sampah yang dibuangnya itu mengenai istri Lettu Satrio.

“Tak terima istrinya terkena sampah yang dibuang pengendara mobil, Lettu Satrio menghentikan mobil tersebut. Akhirnya Lettu Satrio dan pengendara mobil tersebut terlibat cekcok mulut hingga berujung perkelahian,” ungkap Laksma Gig Jonias dalam keterangan Pers.

Informasi berikutnya akan disampaikan lebih lanjut karena kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL. Namun, Kadispen AL dalam keterangan persnya menyebut pengendara mobil merupakan anggota keluarga TNI AL. Oleh karenanya, saat ini kasus tersebut telah diupayakan penyelesaian secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI AL.  (pr/al)

 


 





Baca Juga