Peringati HJK, Kodim Yogyakarta Sumbang 63 Paket Sembako untuk Warga


Kasdim 0734/Yogyakarta,Mayor Inf Munasik menyerahkan paket sembako untuk warga. Foto: ist

YOGYAKARTA - Peringati Hari Juang Kartika (HJK) 2018, Kodim 0734 menggelar Bhakti Sosial dengan menyumbangkan paket sembako kepada warga kurang mampu, Senin (17/12/2018) di Aula Makodim 0734/Yogyakarta.

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0734/Yogyakarta Mayor Inf M. Munasik, S.Ag.

Dalam sambutannya Kasdim mengucapkan trimakasih atas kehadiran masyarakat dalam acara Bhakti Sosial Kodim 0734/Yogyakarta. Menurut Mayor Munasik, Kodim Yogyakarta menyelenggarakan acara bhakti sosial tidak ada maksud apa-apa,

“Kegiatan ini merupakan murni bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat, mengingat TNI adalah dari rakyat, oleh rakyat dan akan kembali kepada rakyat. Semoga dengan kegiatan ini TNI makin disenangi rakyat dan lebih bisa dekat hubungan persaudaraan antara TNI dan Rakyat,” tuturnya.

Mayor Munasik berharap, sembako tersebut bisa bermanfaat serta bisa menambah semangat moril bagi masyarakat. Kedepan ia berharap, tetap terjaga kekompakan dan kebersamaan didalam melaksanakan kegiatan bersama masyarakat dengan mengedepankan koordinasi,

“Kalau ada suatu hambatan dan permasalahan bisa segera diambil langkah langkah yang sesuai dengan prosedur,” imbuh Mayor Munasik. 

Selain kegiatan penyerahan sebanyak 63 paket sembako, ada juga kegiatan bakti sosial juga diselenggarakan pada peringatan HJK 2018, diantaranya adalah pengobatan gratis, donor darah dan penanaman pohon. (kt1)

Redaktur: Faisal

 


 





Baca Juga