Artis Dangdut Milenial Baru Ini Diprediksi Bakal Ngetop

JAKARTA – Industri musik dangdut milenial semakin bergairah. Sederet nama artis seperti Ayu Ting Ting,Nella Kharisma dan Via Vallen, ngetop melalui jalur musik tersebut. Lalu siapa lagi yang menyusul?

Bagi pecinta musik dangdut, tentu sudah pernah mendengar nama Belista. Ya, dara cantik bernama asli Betty Elista ini sekarang mulai naik daun di Youtube, dengan singel barunya yang berjudul ‘Sebelas Dua Belas’.

Aksi penyanyi yang pernah duet sepanggung dengan grup band Slank ini memang punya modal mumpuni. Selain Cantik, juga punya kualitas vocal yang tak kalah dengan para pendahulunya.

Belista mengaku sudah suka menyanyi sejak Sekolah Dasar. Ia telah beberapa kali menyabet penghargaan lomba tari suara, seperti Juara Pertama Sumatra Selatan Festival Serelo, Juara Ketiga Sumatra Selatan Festival Sorelo, Juara Pertama Oku Timur Pentas Seni Tari, dan Juara Pertama Kohens Dangdut Oku Timur.

Ia optimistis lagu-lagunya yang digarap bersama label CMP Records bisa diterima penggemar musik dangdut,

“Saat ini aku lagi proses menyelesaikan single terbaru aku yang bakal dirilis pekan depan,” katanya saat dihubungi wartawan, di Jakarta, belum lama ini.

Kendati mangaku bukan hal yang mudah, namun dara kelahiran 2 Agustus 1996 ini siap meramaikan industri musik Indonesia, khususnya music dangdut. Ia berharap, karya-karyanya bisa diterima masyarakat,

“Semoga musik aku mendapat tempat di hati para pecinta musik dangdut tanah air,” harap Belista. (kt7)

Redaktur: Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com