Jumat, 28/06/2019 18:44 WIB | Dibaca: 144 kali

Korem 072 Pamungkas Gowes Bersama Tempuh Jarak 30 Km


Korem 072/Pmk menyelenggarakan kegiatan Gowes yang diikuti oleh seluruh anggota. Foto:ist

YOGYAKARTA - Seluruh anggota Korem 072/Pamungkas selenggarakan gowes atau fun bike bersama, Jumat,(28/06/2019), dengan menempuh jarak kurang lebih 30 km.

Kepala Penerangan Korem 072/Pmk Kepanrem Mayor Arm Mespan mengatakan Gowes merupakan olahraga yang sederhana namun sangat bermanfaat bagi kesehatan,

“Di samping itu gowes juga ramah lingkungan. Gowes sudah dijadikan hobi atau budaya di kalangan masyarakat dan instansi tertentu,” katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan gowes bersama mengambil titik start dan finish di Gedung Pamungkas, Kota Baru, Yogyakarta.

Terlibat dalam kegiatan tersebut Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI. M. Zamroni didampingi oleh Ibu Danrem, Kasrem 072/Pmk Kolonel Kav Puji Setiono dan para Kasirem seta seluruh anggota korem 072/Pmk.

Dikatakan Mespan, acara gowes ini merupakan bentuk akulturasi kebersamaan antara Komandan dan anggota diwujudkan dalam berbagai kegiatan, salah satunya melalui olahraga bersama, 

“Dan juga sebagai sarana mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi. Karena itu kita harus happy dan menjaga kesehatan dengan bersepeda gembira. Tapi jangan lupakan aspek keamanan,” pungkasnya. (kt1)

Redaktur: Faisal


 





Baca Juga