Senin, 19/08/2019 10:31 WIB | Dibaca: 304 kali

Petugas Bapas Jogja Melepas Keberangkatan Tim Pejuang Menuju WBK


Pelepasan Tim Pejuang WBK Bapas Jogja, Foto : (Hennyra)

Yogyakarta- Bapas Jogja melaksanakan apel pagi sekaligus melepas keberangkatanTim Pejuang WBK Bapas Jogja, Di halaman depan Bapas Jogja Jl. Trikora No. 1 Yogyakarta  Senin(19/08/2019)

Tim Pejuang WBK yang di Pimpin langsung Kepala Bapas Jogja Muhammad Ali Syeh Banna dan terdiri dari Ketua Zona Integritas 6 Tim kelompok Kerja, ketua atau perwakilan dari masing masing Kelompok kerja arean perubahan dan Tim IT berangkat menuju Jakarta pada pukul 08.00 WIB dengan perjalanan darat.

 Bapas Jogja adalah satu satunya Bapas diseluruh Indonesia yang diusulkan Menuju WBK, Seluruh Tim kelompok Kerja dan seluruh Pegawai Bapas Jogja telah bekerja keras dari waktu kewaktu dengan segala perubahan yang dilaksanakan dalam pelayanan di Bapas Jogja. yaitu perubahan dalam pelayanan, perubahan kelengkapan sarana dan prasarana layanan, dan lain lain.

Dalam sambutan Apel Pagi sebelum keberangkatan , Kepala Bapas Jogja Alisyeh mengatakan " Mohon doa nya untuk perjalanan dan perjuangan Tim dalam melaksanakan tugas dan menyampaikan  paparan Menuju WBK ini, dan semoga Bapas Jogja  " Pasti WBK," tuturnya

Dikatakan juga oleh Ketua Zona Integritas  Kelompok Kerja Plt, Kasubag Tata Usaha Sumanto, bahwa tim dibantu oleh seluruh pegawai Bapas Jogja telah lolos tahap sebelumnya,esok tanggal 20 Agustus 2019 melakukan Desk Evaluasi Zona Integritas menuju WBK kepada Tim Penilai Nasional yaitu Tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reforasi Birokrasi," Pungkas sumanto(hen)

Redaktur : Waty

 


 





Baca Juga