Minggu, 09/08/2020 21:40 WIB | Dibaca: 1413 kali

Happy Asmara, Ardha dan Ivan Bakal Tampil di Panggung Alpha Bravo


Happy Asmara. Foto: Tangkap Layar Youtube

YOGYAKARTA – Panggung Alpha Bravo Enterprise Yogyakarta bakal menghadirkan sederet artis papan atas untuk memuskan pecinta musik di Yogyakarta. Beberapa artis yang akan memeriahkan panggung di kompleks Pyramid Caffe and Resto, Jalan Parangtritis Bantul tersebut, antara lain Happy Asmara, Ardha dan Ivan Boomerang.

Ownwer Alpha Bravo Enterprise, RM. Acun Hadiwijoyo menuturkan, artis dangdut Ibu Kota yang tengah naik daun, Happy Asmara dijadwalkan akan menggelar konser di panggung Alpha Bravo pada  Sabtu (15/08/2020) mendatang.  Sementara Ardha yang disebut-sebut mewarisi talenta The God Father of Broken Heart, (alm) Didi Kempot akan menyapa sobat ambyar di panggung yang sama pada Sabtu (22/08/2020),

“Untuk Kamis, tanggal 13 (Agustus 2020) besok Ivan Boomerang,” tuturnya, Sabtu (08/08/2020) malam.

Menurut Acun, Panggung Alpha Bravo Enterprise berkomitmen akan memberikan hiburan musik yang terbaik untuk para pengunjungnya. Dihadirkannya Happy Asmara juga merupakan permintaan para penggemar panggung Aalpha Bravo,

“Banyak penggemar di sini yang menginginkan Happy Asmara tampil, karena memang sedang viral juga. Sedangkan Ardha sebagai pengganti kontrak kami dengan Almarhum mas Didi Kempot. Keistimewaan Ardha suaranya bagus, lagu-lagunya seperti Tatu hampir setiap malam dibawakan oleh para artis yang manggung di sini,” ujarnya.

Sementara tampilnya Ivan Boomerang juga tak kalah dinantikan para pecinta musik rock di Yogyakarta. Boomerang merupakan Band Rock yang sempat hits di tahun 1990 an, namun masih memiliki banyak penggemar, termasuk di Yogyakarta.

Ia optimis, para pencinta musik di Yogyakarta, baik musik dangdut maupun rock akan menyambut antusias kehadiran ketiga musisi kondang tersebut,

“Jadwal manggung mulai pukul 20.30 malam. Biasanya kalau artis-artis dari luar yang kami tampilkan pengunjung banyak dan antusias,” imbuhnya.

Acun mengingatkan, bagi masyarakat yang ingin mengunjungi panggung Alpha Bravo untuk menyaksikan live musik, diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. (pr/kt1)

Redaktur: J. Rudi

 


 





Baca Juga