HUT ke-5, Taman Pintar Tetap Berkomitmen Cerdaskan Anak

YOGYAKARTA – Memperingati HUT yang ke-5, yang jatuh pada Senin,(16/12/2013), Taman Pintar menyiapkan Zona Standar Nasional Indonesia (SNI). Zona ini merupakan yang ke 47 di Taman Pintar dan akan ada di Gedung Kotak lantai 3.

Kepala seksi Humas dan Pemasaran Taman Pintar, Afia Rosdiana mengatakan di ulang tahun yang kelima ini, Taman Pintar akan terus berkomitmen memberikan sarana pembelajaran edukasi terhadap anak. “Seprti Zona SNI ini, yang rencananya akan diresmikan oleh Walikota Yogyakarta, Haryadi Sayuti,” ujarnya.

Afia menambahkan untuk zona SNI ini bertujuan akan lebih mengenalkan pada masyarakat, khususnya anak-anak terkait pentingnya ukuran di kehidupan sehari-hari dengan bentuk permainan. “Semoga saja di tahun depan Taman Pintar bisa menambah zona baru lagi agar para pengunjung yang datang kesini akan lebih tau tentang sains,” harapnya.

Selain itu, ke depannya Taman Pintar akan menambah 2 zona baru lagi untuk sains. Salah satu zona yaitu zona wahana bahari yang mulai bulan ini sudah bisa digunakan. (ynr)

Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com