1 Penumpang Bus Nahas Aneka Jaya, Akhirnya Meninggal Dunia

GUNUNGKIDUL – Beberapa penumpang korban bus nahas Aneka Jaya bernopol AE 7310 UX kondisinya membaik, tetapi ada seorang penumpang yang kondisinya terus memburuk. Dia adalah Sutarto warga Margahayu Selatan, Bandung, Jawa Barat. Karena kondisinya semakin memburuk ia akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di RS Bethesda Yogyakarta, Selasa (17/12/2013) siang.

Kapolsek Patuk Kompol Tri Pudjo Santoso SH mengatakan, seorang penumpang bus Aneka Jaya yang dilarikan ke RS Bethesda Yogyakarta karena mengalami luka parah akhirnya meninggal dunia, sekitar pukul 11.45. Korban mengalami pendarahan pada bagian kepala belakang yang cukup hebat.

jogjakartanews.com

“Ada beberapa penumpang yang sudah dijemput pulang keluarganya. Tetapi baru saja kami mendapat kabar dari pihak rumah sakit bahwa ada seorang penumpang atas nama Sutarto telah meninggal,” kata Tri Pudjo kepada jogjakartanwes.com.

Tri Pudjo mengatakan, saat ini jenazah korban masih di RS Bethesda Yogyakarta. Saat ini pihak keluarga korban dan pemilik bus sudah ada di RS Bethesda untuk mengurus kematian korban.

“Jenazah korban masih di rumah sakit. Untuk selanjutnya jenazah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *