Mau Foto Narsis dengan Sultan Tanpa Capek Antre? Ini Tempatnya

YOGYAKARTA – Ada satu lagi tempat wisata baru di Kota Yogyakarta yang cukup unik dan layak untuk dikunjungi bersama dengan keluarga maupun teman – teman yaitu De’ MATA Trick Eye Museum atau Museum Gambar 3 Dimensi.

Museum gambar tiga dimensi pertama di kota Yogyakarta ini berada di Jl. Veteran, Jogja, tepatnya di area basement Gedung Umar Kayam XT Square. Di dalam Gedung seluas 1.500 m2 bekas terminal bus Umbulharjo ini terpasang sedikitnya 120 gambar tiga dimensi yang secara berkala t akan diganti dengan gambar yang baru.  

Fasilitas area De MATA Trick Eye Museum dilengkapi AC, radio mall, kafetaria, toko souvenir, toilet dan tempat parkir. Kehadiran De MATA Trick Eye Museum di XT Square merupakan sesuatu yang baru, unik, dan spektakuler.

Di Museum yang diresmikan pada 22 Desember 2013 lalu ini dibuka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Gambar-gambar tiga deimensi yang ada di dalam museum dari berbagai tema yang familiar seperti superhero, tokoh dunia, alam, olahraga, ornamen, dan ikon kota Jogja seperti Malioboro, Keraton Yogyakarta, Tugu, Taman Sari, dan Candi Prambanan.

Museum ini cocok untuk berfoto – foto narsis dengan super hero dan tokoh-tokoh Nasional seperti Raja Kraton Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, tanpa harus antre, atau capek. Untuk menikmati dan berfoto dengan karya – karya tiga dimensi yang unik ini, pengunjung hanya dikenakan tiket masuk yang cukup murah, hanya sebesar Rp 25 ribu per orang. (berbagai sumber)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.