Bapas Jogja Sabet Penghargaan Inovasi Tahun 2019

NUSAKAMBANGAN – Direktur Jenderal Pemasyarakatan(Dirjenpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia(Kemenkumham RI) menobatkan Bapas Kelas I Yogyakarta(Bapas Jogja) sebagai peraih penghargaan unit pelaksana yang mempunyai inovasi , penghargaan diserahkan langsung oleh Dirjenpas Kemenkumham RI, Sri Puguh Budi Utami di acara hari ke empat Rapat Koordinasi Teknis(Rakornis) Pemasyarakatan tahun 2020, Kamis(30/01/2020).

Rakornis Pemasyarakatan tahun 2020 yang diadakan di dua tempat di Aryaduta Jl. KKO Usman dan HArun Nomor 44-48, Gambir, Jakarta Pusat dan Karanganyar, Nusakambangan, Jawa Tengah pada tanggal 27 Januari 2020 sampai dengan 31 Januari 2020. 

Di Acara Rakornis Pemasyarakatan tahun 2020, Dirjenpas Kemenkumham RI, Sri Puguh Budi Utami menyampaikan bahwa, Bapas Jogja di sepanjang tahun 2019 telah membuat inovasi di bidang Informasi Teknologi(IT), rumah kreatif dan kegiatan klien.

“Inovasi-inovasi yang telah diterbitkan Bapas Jogja berupa IT dan rumah kreatif serta kegiatan kemandirian untuk klien pemasyarakatan  diharapkan bisa dicontoh oleh Bapas lain, bahkan bisa dikembangkan dan saling berbagi informasi,” tuturnya.

Ditemui di sela-sela acara Rakornis  Pemasyarakatan Kepala Bapas Jogja, Muhammad Ali Syeh Banna yang akrab dipanggil Ali Syeh mengatakan bahwa suatu penghargaan yang luar biasa dari penghargaan sebelumnya.

” Alhamdulillah ini suatu kebahagiaan bagi saya dan jajaran Bapas Jogja, ini merupakan kerja tim seluruh jajaran Bapas Jogja yang telah bekerja keras, bekerja cepat, bekerja produktif juga ikhlas dalam bekerja, Penghargaan dari Dirjenpas ini menambah motivasi kami untuk bekerja lebih baik dan baik lagi, “ungkap nya. 

” Tahun 2020 Bapas Jogja bertekad  dengan kerja keras, kerja cepat dan kerja produktif dilandasi dengan keikhlasan berusaha meraih WBK,”imbuh Ali Syeh(Hen)

Redaktur : Henny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.