Terjerat Kasus Narkoba, Anji Berharap Penangkapan Akan Membuatnya Jera


Anji saat gelar rilis di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/06/2021). Foto: Hamz/ist

JAKARTA – Penyanyi Anji Manji atau yang Bernama asli Erdian Aji Prihartanto mengaku menyesal telah menggunakan Narkoba. Ia juga berharap dengan ditangkap polisi, akan membuatnya jera mengguakan Narkoba,

"Saya berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk saya dan seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak melanggar aturan dengan alasan apapun," kata Anji saat giat rilis yang digelar Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/06/2021)

Mantan vokalis grup band Drive itu juga menyampaikan minta maaf kepada keluarga, sahabat, rekan kerja, dan seluruh masyarakat Indonesia, karena terjerumus dalam narkoba, sehingga membuat semua kecewa. Artis berusia 42 tahun ini juga berterima kasih kepada petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena sudah memperlakukannya dengan baik sejak ditangkap di kawasan Cibubur Jakarta Barat, Jumat (11/06/2021) lalu. 

Kepada polisi Anji mengaku menggunakan narkoba jenis ganja sejak September 2020. pelantun lagu 'dia' ini, menganggap ganja bisa membuatnya rileks dan produktif dalam berkarya.

“Menurut yang bersangkutan (Anji, red), alasan konsumsi ganjauntuk bisa rileks dan produktif,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

Dalam pengakuannya,  suami Wina Natalia itu tidak rutin memakai ganja sejak September 2020 lalu, dan hanya beberapa kali saja dan tanpa diketahui keluarga,

“Yang bersangkutan (Anji) pakai di situ dan beberapa tempat yg dia sangka aman, salah satunya Bandung, Jawa Barat,” kata Ady.

Istri Anji, Wina Natalia Ia mengakui tidak tahu kalau sang suami selama ini mengonsumsi narkoba. Ia hanya menggeleng saat ditanya awak media terkait hal itu. seusai membesuk Anji, Wina tak banyak bicara, ia hanya meminta maaf dan mohon di doakan agar proses hukum suaminya berjalan baik. Ia menyerahkan jawaban atas pertanyaan media kepada penasihat hukum Anji. (kt3/rd3)

Redaktur: Hamzah 

 

 

Berita Terkait

 





Baca Juga