Tim FEB UGM Juarai Kompetisi Bisnis Dunia 2021

YOGYAKARTA – Tim mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM berhasil meraih penghargaan Gold Prize atau juara pertama dalam ajang kompetisi bisnis dunia, IIBD International Case Competition 2021. Selain itu, penghargaan Best Presenter juga berhasil diraih salah satu anggota tim FEB UGM pada kompetisi yang digelar secara virtual 5 November 2021 oleh Hong Kong Baptist University (HKBU) School of Business.
 
 
Tim FEB UGM brranggotakan Alya Shafira Mashuri (Economics IUP 2019), Ahmad Zaky Ismail (Economics IUP 2019), David Gautama (Economics IUP 2019), dan Schalke Anindya Putri (Economics IUP 2020). Mereka berhasil menyabet juara pertama setelah menyelesaikan kasus bisnis dalam 4 jam di babak final mengenai Jai Vakeel Foundation. Tak hanya itu, Alya Shafira Mashuri yang merupakan ketua tim UGM sukses mendapatkan penghargaan Best Presenter untuk babak final IIBD International Case Competition.
 
“Kompetisi berlangsung ketat. Kami bersaing dengan 36 tim dari sejumlah universitas dunia yang berasal dari 21 negara,” jelas Alya, Rabu (10/11). 
 
Beberapa tim yang mengikuti kompetisi ini antara lain Ivey Business School, National University of Singapore, Australian National University, dan Ateneo de Manila University. Lalu, Shanghai University, City University of Hong Kong, University of Delhi, University of Hawai’i at Manoa dan dan lainnya.
 
“Bangga bisa menjadi juara dan mengharumkan nama univeristas dan Indonesia di kancah dunia. Semoga prestasi ini bisa menginspirasi dan memotivasi mahasiswa UGM lainnya untuk juga berprestasi dalam berbagai kompetisi,”tuturnya. (pr/kt1)
 
Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com