Pesan untuk Sopir Bus Maut Ciamis yang Melarikan Diri: Menyerahlah, Keberadaanmu Sudah Terdeteksi

CIAMIS – Sopir Bus maut di Jalan Raya Panumbangan, Dusun Cipari Desa Payungsari Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/05/2022) kemarin, masih dalam pengejaran polisi.

Ipayudin sang sopir Bus Pandawa yang mengalami kecelakaan dan menyebabkan empat orang meninggal dunia serta puluhan korban lain mengalami luka tersebut melarikan diri paska kejadian.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo mengungkapkan, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pihak perusahaan dan akan membantu menghadirkan keberadaan pengendara Bus Pandawa tersebut.

Polres Ciamis juga sudah melakukan koordinasi dengan Polda Banten.

“Meminta bantuan baik informasi dan bantuan tindakan penangkapan bila yang bersangkutan berada di wilayah hukum Banten,” katanya kepada wartawan Minggu (22/05/2022).

Tony menyebut, anggotanya sudah mendeteksi keberadaan Ipay. Selain berkoordinasi dengan Polda Banten, pihak perusahaan bus juga sudah menyatakan kesediannya untuk membantu menghadirkan Ipay untuk diperiksa polisi.

“Sementara dibantu pihak perusahaan untuk komunikasi,” imbuhnya.

Seperti diketahui penumpang bus maut yang dikendarai Ipay adalah rombongan peziarah Majelis Taklim Tarbiatul Muftabi’in asal Tangerang, Banten.

Bus pariwisata tersebut menabrak mobil boks, dan sepeda motor serta rumah di Jalan Raya Panjalu-Panumbangan, Dusun Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/05/2022). (kt3)

Redaktur: Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.