Masuk Dalam Daftar Anak Muda di Bawah 30 Tahun Paling Berpengaruh di Asia 2022 Versi Forbes, Prilly Latuconsina Kaget: Ini Seperti Mimpi!

jogjakartanews.com– Artis sekaligus pengusaha muda, Prilly Latuconsina mengaku kaget ketika Namanya masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Ia disejajarkan dengan sejumlah publik figur papan atas dari berbagai negara di Asia sebagai anak muda berumur di bawah 30 tahun yang paling berpengaruh di Asia.

Dalam akun instagramnya @prillylatuconsina96 prilly mengungkapkan melalui notifikasi Whatsapp dari teman-temannya, ia mengetahui bahwa namanya masuk dalam daftar salah satu dari 30 anak muda yang cukup berpengaruh untuk kategori Entertainment & Sports versi Forbes, majalah bergengsi di dunia.

Prilly sendiri mengaku sama sekali tidak percaya dengan keberhasilannya tersebut. Ia bahkan merasa bahwa dirinya sedang bermimpi.

“Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajah saya di halaman ini di antara dua puluh pencapaian Asia, dan saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan,” tambahnya lagi.

Memang tidak mudah bagi Prilly yang baru berusia 25 tahun untuk bisa masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Sebab, prestasi dan keberhasilan kakak Raja Latuconsina itu sempat diseleksi oleh beberapa juri yang berasal dari kalangan pengusaha hingga pemimpin bisnis.

Rekam jejak Prilly yang sudah resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) ini memang sarat prestasi.

Selain aktris, ia juga dikenal sebagai presenter, model, aktivis, penulis, produser, pengusaha, dan penyanyi.

Ucapan selamat dari kalangan artis, selebritis, public figure dan pengusaha sudah membanjiri akun Instagram bintang danur keturunan Ambon dan Sunda ini. (*)

Penulis: Priska Ariana

Editor: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.