Rumahnya Dikepung Polisi Nikita Mirzani: Pak Kapolri Mau Tanya…

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Kir/ist

JAKARTA – Artis seksi Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Rumahnya yang berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sempat didatangi polisi dari Polres Serang Kota, Banten.

Hal itu buntut dari laporan pria bernama Dito Mahendra. Menurut Nikita Mirzani, laporan yang dibuat Dito Mahendra itu terkait dugaan tindak penistaan dan fitnah. Namun Niki mengaku bingung kenapa dia dilaporkan sama orang yang tidak dia kenal, dan kenapa Polisi begitu cepat memproses laporan Dito,

Nikita Mirzani menduga Dito Mahendra kenal dengan petinggi kepolisian. Hal ini yang membuat laporannya langsung ditindaklanjuti.

“Siapa Dito Mahendra ini, dekat dengan Kapolda. Laporannya di Serang, padahal dia orang Jakarta,” kata Nikita Mirzani kepada wartawan di kediamannya, Rabu (15/6/2022).

Menurut Nikita  Dito Mahendra melaporkan dirinya tanggal 16 Mei. Nikita mengaku belum memenuhi panggilan dari kepolisian karena ada kesibukan.

“Kalau prosedurnya, nggak bisa dong langsung dipanggil. Datang panggilan pertama itu 25 atau 28. Sudah nih, karena nggak bisa, karena lagi latihan tinju, harus fokus segala macam, dan itukan jauh di Serang. Habis itu, saya nggak bisa datang, besok, bukan nunggu dua hari ya, besok datang lagi surat panggilan, besok datang lagi surat panggilan,” ujar  Nikita.

Ia mengisahkan, surat panggilan itu dikirimkan Polres Serang Kota untuk dirinya. Ia merasa aneh dan tidak masuk akal dengan surat panggilan yang dikirim sampai 12 kali dalam satu minggu

Nikita semakin merasa terganggu setelah mengetahui kedatangan polisi ke rumahnya sejak Rabu subuh.

“Memangnya saya teroris, saya afiliator, bandar narkoba, gue ini ngantuk dari tadi,” kata Nikita Mirzani saat live Instagram.

“Bingung gue. Pak Kapolri mau tanya, memangnya orang yang jadi saksi tiba-tiba ditangkap. Saya enggak paham, pak. Itu anak buahnya dari Serang Kota Banten,” lanjut Nikita Mirzani.

Nikita  bahkan mengaku sampai merekam kedatangan polisi itu dengan kamera handphone-nya.”Berapa handphone tuh yang rekam gue, sampai gue rekam balik sampai muka-mukanya tuh orang,” kata Nikita Mirzani.

Lantaran rumahnya dikepung polisi, Nikita Mirzani batal bekerja di Semarang, Jawa Tengah. Ia mengaku tahu rumahnya dikepung karena memantau dari  18 CCTV yang di pasang di setiap sudut rumahnya.

“Mana ada polisi yang datang ramai-ramai pukul tiga pagi. Gue wanita huru-hara, tapi tahu tata krama,” ketusnya. (kt4/zia)

Redaktur: Faisal

62 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.