Nanti Malam dan Besok, Panggung Alpha Bravo Bakal Digeber Parade Biduan, Dangdut Mania Rugi Kalau Tak Merapat

Panggung Alpha Bravo
Para biduan di Panggung Alpha Bravo. Foto: doc/jogjakartanews

YOGYAKARTA – Panggung Alpha Bravo Enterprise, nanti malam, Rabu (22/06/2022) dan besok malam, Kamis (23/06/2022) bakal digeber puluhan artis dangdut idolanya Jogja.

Untuk nanti malam mulai Pukul 20.00 WIB, Om Mandala mengiringi para biduan cantik yang siap memuaskan penontonnya untuk bergoyang ria di Panggung yang berada di Jl. Parangtritis Km. 5,5 Sewon, Bantul, Yogyakarta ini.

Penyumbang suara emas dan goyangan asiknya nanti malam di Panggung Live Music Alpha Bravo antara lain Bintang Kencana, Ajeng Ferari, dan Yupy Yupita.

Tak hanya itu, akan tampil juga Putri Ananda, Dhenog Rahma, Ais Vanesa, Milla Santika, Eny Selia, Putri Anindya, Ardelia Arista, Amelia Rahma, Yesha Azarine, Nanda Zelyka, dan Novi Arista.

Sementara itu, selaku MC yang akan menyemarakkan suasana adalah Gono Satria Olo.

“Nanti malam dijamin panggung Alpha Bravo bakal bikin puas penonton,” ujarnya.

Untuk besok malamnya, Sederet artis cantik dan seksi juga  bakal menghiasi panggung live music terbesar di Yogyakarta ini. OM Gerhana juga akan mengiringi para penyanyi yang sudah taka sing lagi bagi pecinta dangdut Yogyakarta.

Mereka yang akan tampil dalam Parade Biduan adalah Feta Feranda, Aneth Koeswoyo, Vista Sheronita. Kemudian, Djasfari Kinanti, Okki Afika, Devi Potorono, Mila Santika, Vitry Ananda, Novi Ariesta, Inung Lesiana, Roro Dewie, Arinda Wae,AIS Vanesa, Winda Hore.

Keseruan Parade Biduan besok malam akan dipandu MC Budi Sapi.

“Untuk dangdut mania, rugi kalau tak merapat,” ucapnya. (kt1)

Redaktur: Hamzah

57 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.