Kaesang Unggah Momen Lucu Ibu Negara di Nikahannya Kemarin

JAKARTA – Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022). Pernikahan kedua mempelai ini dihadiri lebih dari 6 ribu tamu undangan dari berbagai kalangan.

Diantara sekian banyak momentum dalam acara pernikahan Kaesang-Erina itu, beberapa menjadi kesan tersendiri yang kemudian diunggah Kaesang di Akun Tweeternya. Salah satunya adalah ketika sang Ibu, Iriana Jokowi mengundang teman-temannya dan menjadikan acara pernikahan putranya layaknya ajang reuni.

Ibu Iriana mengajak para teman yang diundangnya untuk berfoto di depan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Teman-temannya yang berjumlah puluhan itupun nampak antusias

Ibu Negara itu terlihat asyik bergurau dengan rekan-rekannya yang kumpul dengan penuh suka cita.

Melihat kejadian tersebut, Kaesang mengungkapkan keluh kesahnya karena di hari pernikahan dirinya itu menjadi tempat reuni untuk sang ibu, Iriana Jokowi dan teman-temannya.

“Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO,” tulis Kaesang Pangarep dilansir dari akun Twitternya.

Bahkan, karena banyaknya teman-teman ibunda yang hadir, Kaesang dan pasangannya yang didampingi presiden Jokowi, bahkan sampai tertutup. Saat momen foto tersebut Kaesang pun sampai jinjit dan menggoyang-goyangkan badannya untuk bisa terlihat di kamera.

“Pengantinnya aja gak diajak foto,” tulis Kaesang.

” Reunian emang lebih penting kayaknya” cuit Kaeasang Pangarep lainnya.

Momen lucu tersebut dibanjiri ribuan komentar dari netizen. (rwt/kt1)

Redaktur: Faisal

 

56 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *