Peringati Hari Pahlawan, KAI Bakal Bagi-Bagi Diskon, Simak Bocorannya di Sini!

Ilustrasi Penumpang KA Bandara YIA. Foto: Ist
Ilustrasi Penumpang KA Bandara YIA. Foto: Ist

YOGYAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Promo Patriotrip di mana KAI menyediakan total 25.000-an tiket kereta api dengan potongan harga 25% yang dapat dipesan oleh masyarakat.

Promo Patriotrip ini, berlangsung untuk pemesanan dari tanggal 8 s.d 10 November 2023, untuk keberangkatan kereta api tanggal 13 s.d 30 November 2023. Tiket promo tersebut dapat dibeli di seluruh channel resmi pemesanan tiket KAI kecuali di loket stasiun.

Promo Patrioptrip ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen Hari Pahlawan. KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau.

Tarif promo tersebut berlaku untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Terdapat 11 KA dengan keberangkatan dari stasiun-stasiun Daop 6 Yogyakarta yang bisa dimanfaatkan masyarakat dan mendapatkan promo Patriotrip yaitu:

1. Argo Dwipangga (Gambir – Solo Balapan pp)
2. Taksaka (Gambir – Yogyakarta pp)
3. Gaya Baru Malam Selatan (Pasar Senen – Surabaya Gubeng pp)
4. Senja Utama YK (Pasar Senen – Yogyakarta)
5. Gajahwong (Pasar Senen – Lempuyungan pp)
6. Banyubiru (Semarang Tawang Bank Jateng – Solo pp)
7. Jaka Tingkir (Pasar Senen – Purwosari pp)
8. Jayakarta (Pasar Senen – Surabaya Gubeng pp)
9. Lodaya (Bandung – Solo Balapan pp)
10. Manahan (Gambir – Solo pp)
11. Sancaka (Yogyakarta – Surabaya Gubeng pp)

Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Patriotrip, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan tepat waktu. (PUNK)

Redaktur: Faisal

54 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com