Selasa, 19/11/2013 23:01 WIB | Dibaca: 2143 kali

Lelaki ini, Selingkuhi Janda Hingga Beranak


warga saat menggeruduk rumah Subaeti

GUNUNGKIDUL - Tamat Prasetya (45) warga Dusun Poko, Sidorejo, Ponjong kedapatan berselingkuh dengan seorang janda Subaeti (36) warga Dusun Trengguno Wetan, hingga mempunyai anak.
Warga Trengguno Wetan, yang tidak tidak ingin desanya tercemar karena dijadikan lokasi kumpul kebo terpaksa menggrebek keduanya, Selasa (19/11/2013) petang.
Menurut pengakuan Sahir (33) warga Dusun Trengguno, satu tahun yang lalu Tamat sudah pernah digrebek oleh warga saat melakukan hubungan intim di rumah Subaeti. Ketika itu, Tamat menuliskan surat pernyataan dihadapan warga akan segera menikahi Subaeti.
"Dahulu sudah berjanji akan menikahi Subaeti, karena hubungan mereka sampai sudah mempunyai anak. Sekarang kalau enggak salah anaknya kelas 1 SD," kata Sahir kepada Jogjakartanews.com.
Hanya saja, kata Sahir, Tamat tidak menepati janjinya kepada warga Dusun Trengguno Wetan. Hingga saat ini, Tamat justru masih enjoy menjalani hubungan gelapnya dengan Subaeti. Warga yang geram, kembali menggrebek Tamat saat berduaan dengan Subaeti.
"Warga tidak ingin dusunnya, ternoda. Tamat harus menikahi Subaeti, kalau semuanya berjalan sesuai norma kan enak," tegasnya. (dit)
Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga