Kamis, 28/11/2013 13:36 WIB | Dibaca: 1336 kali

Ditinggal Sebentar, Barang Berharga di dalam Rumah, Dicuri


ilustrasi

YOGYAKARTA - Kasus pencurian spesialis rumah kosong, kembali terjadi pada siang hari di kawasan Yogyakarta. Tepatnya di rumah Retno Ningsih, Jalan Jambon 1 TR 1 no 415 Kricak Tegalrejo, Kamis (28/11/2013).
Tetangga korban yang enggan disebutkan namanya mengaku, sudah melihat gerak-gerik pelaku sejak lama. Akan tetapi, karena tidak menaruh curiga, pihaknya membiarkan saja. "Sudah lama monda-mandir di sini. Tapi saya tidak kenal orangnya," ujarnya kepada jogjakartanews.com.
Sementara itu, Kapolsek Tegalrejo, Samsul Bachri saat dikonfirmasi wartawan membenarkan telah terjadi kasus pencurian di wilayahnya. Sampai saat ini, pihaknya masih mendalami kasus pencurian tersebut.
Samsul menambahkan para pelaku tersangka pencurian ini, berhasil menggasak laptop, perhiasan emas, HP, dan uang tunai senilai 1juta rupiah. "Diperikrakan pelaku berjumlah lima orang. Saat ini sedang dalam pengejaran anggota kami," tambahnya.
Terpisah, si pemilik rumah, Retno Ningsih mengaku sangat syok ketika mengetahui jendela rumahnya rusak akibat dibobol maling. Selain itu, isi di dalam rumahnya juga berantakan. "Total kerugian yang saya derita sekitar 12 juta," pungkasnya. (ynr)
Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga