Rabu, 11/12/2013 14:14 WIB | Dibaca: 2660 kali

Bupati Janji, Bakal Fasilitasi Gunungkidul 4x4 Offroad Team


Bupati beserta Gunungkidul 4x4 dan jajaran Sat.Lantas foto bersama dengan mengangkat jari telunjuk l

GUNUNGKIDUL - Kedatangan Gunungkidul 4x4 Offroad Team yang telah mengharumkan Gunungkidul di Kejurnas Super Spesial Stage Offroad Individual di Batu Licin, Kalimantan Selatan disambut hangat oleh Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos, Rabu (11/12/2013) siang tadi.

"Terimakasih adik-adik (Gunungkidul 4x4 Offroad Team) semua telah mengharumkan nama Gunungkidul di tingkat nasional," kata Bupati menyambut kedatangan offroader Gunungkidul Arta Wrahatnala dan navigatornya Rahmat Efendi beserta crew di halaman kantor Pemkab Gunungkidul.

Bupati mengaku terharu dengan semangat Gunungkidul 4x4 Offroad Team. Sebab, pemkab belum sepenuhnya memberikan dukungan tetapi sudah berani maju di kejuaraan tingkat nasional dan berhasil mendapatkan juara.

"Supaya event-event ke depan lebih maksimal, Pemkab akan memberikan dukungan penuh supaya bisa terus mengharumkan Kabupaten Gunungkidul. Kami juga akan menyiapkan lahan untuk latihan adik-adik," janji Badingah.

Badingah meminta, jika Gunungkidul 4x4 Offroad Team mengikuti kejuaraan di daerah lain untuk turut memperkenalkan pariwisata di Gunungkidul. Karena potensi masa depan untuk Gunungkidul yakni pariwisata.

"Supaya Gunungkidul jangan dipandang sebelah mata, mari sama-sama memperkenalkan pariwisata di Gunungkidul. Selain punya potensi pemuda-pemuda berprestasi Gunungkidul juga mempunyai potensi pariwisata," pintanya.

Sementara itu, Wakil Manager Gunungkidul 4x4 Offroad Team, Yunus Wibowo mengatakan, sangat berbangga diri teamnya mendapatkan sambutan hangat dari Bupati beserta jajarannya. Atas perhatian dari pemerintah ini akan menambah semangat teamnya untuk mengharumkan Gunungkidul di tingkat nasional.

"Berkat dukungan dari semua pihak, alhamdulilah kami di kejurnas offroad Batu Licin bisa mendapat juara 2 nasional. Semoga ke depan dengan perhatian Pemkab yang diberikan bisa kembali menjadi juara," ungkapnya.

Pantauan Jogjakartanews.com, rombongan Gunungkidul 4x4 Offroad Team melakukan konvoi di pusat kota Wonosari dengan dikawal mobil Patwal Sat. Lantas Polres Gunungkidul. Setelah melakukan konvoi offroader Gunungkidul, Arta Wrahatnala dan navigatornya Rahmat Efendi beserta crew Dulzan Service Car (DSC) 4x4 diterima Bupati Hj. Badingah S.Sos dan Wakil Bupati Immawan Wahyudi di kantor Pemkab Gunungkidul. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 


 





Baca Juga