Minggu, 15/12/2013 12:11 WIB | Dibaca: 1506 kali

Sosialisasi Pemilu 2014, KPU "Goyang Caesar"


Immawan Wahyudi (pojok depan kanan) mengikuti senam bersama.

GUNUNGKIDUL - Berbagai upaya dilakukan KPU Gunungkidul untuk mengajak masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya pada pemilu legislatif 2014 mendatang. Salah satunya sosialisasi yang dikemas dalam acara senam bersama "goyang caesar" di terminal lama, Dusun Purwosari, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari, Minggu (15/12/2013).

Ketua KPU Gunungkidul Zainuri Iksan menjelaskan, saat ini KPU tengah gencar melakukan sosialisasi. Untuk menarik partisipasi masyarakat sosialisasi dikemas semenarik mungkin.

"Salah satunya ini, senam bersama. Kami mengajak warga untuk berolahraga sekaligus melakukan sosialisasi pemilu 2014 mendatang,"ungkapnya di sela-sela acara, pagi tadi.

Sementara itu, Ketua KPU DIY yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan, warga yang sudah mempunyai hak pilih supaya menggunakan hak pilihnya. Sebab, pilihan masyarakat akan menentukan kemajuan daerah.

"Jadi jangan sampai kita tidak memilih, masa depan daerah kita yang memilih," ungkapnya di hadapan puluhan warga.

Pantauan jogjakartanews.com, dalam acara tersebut juga dihadiri wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi. Dalam acara tersebut KPU juga meramaikan senam dengan "goyang caesar" dan mempersembahkan hadiah kepada peserta senam antara lain TV dan sepeda gunung. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga