Kamis, 19/12/2013 20:24 WIB | Dibaca: 1672 kali

Korban Meninggal Kecelakaan Vixion VS Vega, Pahlawan Keluarga


Grafis: Dedi/jogjakartanews.com

SLEMAN- Tugiah (80), warga Dukuh Karangkalasan, Desa Tirtomartani, Kecamatan, Sleman, Korban kecelakaan meninggal dalam kecelakaan antara sepeda motor Vixion dan Vega di Jl. Solo, Km. 13,5 dimata keluarga dan tetangganya adalah pahlawan keluarga.


Korban selama ini dikenal warga Kalsan sebagai pribadi yang ramah, dan sudah banyak pelanngan, karena masakkannya enak. Korban yang meninggalkan seorang suami dan tiga anak ini, adalah tulang punggung Keluarga. Sejak suaminya, Joko (50) sakit, dua tahun lalu, Tuginah berjuang untuk menghidupi keluarga, membiayai pengobatan suaminya, dan membiayai dua anaknya yang masih sekolah, serta bapaknya yang beberapa bulan terakhir tinggal bersamanya.Anak pertamanya yang sudah berkeluarga juga ikut membantu Tuginah.

"Bu Joko (Tuginah, red) sangat baik. Almarhumah itu jadi tulang punggung keluarga, sejak suaminya sakit. Beliau ibu yang luar biasa, pahlawan bagi keluarganya," kata tetangga, sekaligus pelanggan masakan korban, Fifin (25).

Informasi dari tetangganya, saat kejadian, korban akan berbelanja ke Pasar kalasan, karena sedang mendapat pesanan catering yang cukup banyak.

"Almarhumah kan masakannya memang dikenal enak, saya sendiri berlanganan. Tentu para pelanggan sangat merasa kehilangan. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya" Tutup Fifin. (ynr)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga