Rabu, 05/02/2014 08:37 WIB | Dibaca: 6403 kali

Astaga, ABG ini Mesum di Kompleks Masjid


Kedua ABG mesum menunggu jemputan dari keluarganya. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Anak baru gede (ABG) Deny (19) warga Surabaya, Jawa Timur dan Nan (16) warga Salatiga, Jawa Tengah nekat melampiaskan nafsunya di kompleks Masjid Al-Ikhlas, Wonosari. Namun apes tidak lama kemudian ia digrebek warga sekitar masjid, Selasa (04/2) malam.

Salah serorang warga, Wahyu Setyawan Kabluk mengatakan, sebelum digrebek, warga sekitar masjid sudah mengintai gerak-gerik keduanya. Mulai sekitar pukul 19.30 WIB, pasangan ABG itu sudah masuk di kompleks masjid dan mencari lokasi yang gelap.

"Warga mengintai dari jam tujuh lebih (19.30). Mereka (pasangan ABG) juga sudah berbuat layaknya suami istri (mesum)," kata Wahyu kepada Jogjakartanews.com, tadi malam.
Wahyu mengatakan, warga kemudian mengondisikan semua pintu gerbang kompleks masjid untuk digembok. Sekitar pukul 22.00 WIB pasangan ABG akan keluar kompleks masjid pun tidak bisa.

"Nah saat mau keluar tidak bisa kemudian keduanya didatangi warga sekitar. Ketika ditanya mereka mengaku kalau hanya duduk-duduk saja. Padahal jelas-jelas tadi berbuat mesum. Kami menunggu pihak keluarganya yang ada di Wonosari untuk menjemputnya," tambah Wahyu. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga