Rabu, 26/02/2014 17:05 WIB | Dibaca: 1196 kali

Galang Suara, ARB Surati Ribuan Guru di Gunungkidul


Contoh surat ARB yang dikirimkan kepada guru-guru di Gunungkidul. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Untuk menggalang suara, calon presiden Abu Rizal Bakri (ARB) mengirimkan surat pribadi kepada 13.716 guru di Gunungkidul.

Manager cabang Operasi Kantor Pos Cabang Wonosari, Wedha Wijayanto mengatakan, ARB mengirimkan surat pribadi kepada guru di Gunungkidul sejak 21 Februari lalu. Dari 13.716 surat yang dikirim tidak semua diterima oleh guru karena ada berbagai kendala.

"Ada sekitar 429 surat yang kami kembalikan. Karena sebagian guru sudah pensiunan dan merupkan GTT," katanya ketika dihubungi wartawan, Rabu (26/2).

Wedha mengatakan, surat pribadi tersebut berisi mengenai pencalonan ARB menjadi presiden pada tahun ini. Pengirim juga berjanji jika nantinya terpilih menjadi ARB akan meningkatkan nasib guru atau tenaga pendidik, petani, nelayan, pegawai, pekerja, serta beberapa aktivitas.

"Semoga surat pribadi ini menjumpai anda dalam suasana yang baik serta dalam kondisi yang sehat dan sejahtera. Surat pribadi ini saya kirim untuk memohon doa dan restu anda. Jika diizinkan oleh Allah SWT saya akan maju sebagai Calon Presiden RI pada pemilu 2014 yang akan datang," kata Wedha membacakan isi surat dari ARB untuk guru di Gunungkidul. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga