Senin, 24/03/2014 09:21 WIB | Dibaca: 1451 kali

Siang Nanti PPP Gunungkidul Kampanye Terbuka Seluruh Dapil


Anggota Divisi Pengawasan Panwaslu Gunungkidul Budi Haryanto. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Hak kampanye terbuka atau rapat umum putaran pertama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gunungkidul tidak digunakan. Untuk putaran kedua, kampanye terbuka dipusatkan di Lapangan Desa Patuk, Patuk, Senin (24/03/2014) siang.

Anggota Divisi Pengawasan Panwaslu Gunungkidul Budi Haryanto mengatakan, pada putaran pertama PPP tidak ada kegiatan kampanye terbuka. Kampanye terbuka putaran ke dua ini diikuti seluruh dapil di Gunungkidul.

"Jadwal hari ini hanya PPP yang mendapatkan hak untuk menggelar kegiatan kampanye terbuka," katanya kepada wartawan, tadi.

Dalam kampanye terbuka PPP, kata Budi, ada beberapa juru kampanye (jurkam) yakni, Hj. Zanatul Mafruchah, SH Calon legislatif (caleg) DPR RI, Drs. H, Guritno Kusumo Caleg DPR RI, Cepi Sudiyana Caleg DPR RI, HM, Dawam Kartahusama caleg DPRD Provinsi, Wigit Priyanta caleg DPRD Provinsi, dan Darban Arief.

"Massa kurang lebih ada 5500 orang terdiri dari 1400 roda dua dan 250 roda empat. Informasinya berkumpul di Terminal lama Wonosari kemudian berangkat ke lapangan Patuk," tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga