Rabu, 01/04/2015 13:11 WIB | Dibaca: 1822 kali

Tingkatkan Koordinasi, Bakamla Kembali Kunjungi AAL


Suasana kunjungan Tim Bakamla ke AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (01/03/2015). Foto: doc/aal

SURABAYA – Untuk meningkatkan koordinasi dalam rangka kerjasama pendidikan antar kedua instansi, Jajaran Bakamla kembali mengadakan kunjungan ke Akademi Angkatan Laut, Bumi Moro, Surabaya, Rabu (01/04/2015). Tim Bakamla yang dipimpin Laksma (Pur) FX Eddy Santoso didampingi Kolonel Laut (P) Eko Murwanto  diterima oleh Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Deddy Muhibah Pribadi, S.H., M.A.P, Seklem AAL Kolonel Laut (P) Soetrisno Sandi Asmara, S.T., dan Dirrenbang AAL Kolonel Laut (P) Tunggul Surapati, S.E.

Pada kesempatan tersebut disampaikan proyeksi rencana kerjasama pendidikan untuk taruna bakamla baik secara perekrutan, pembinaan dan pendidikan yang akan mulai dilaksanakan tahun 2015 ini. "Kerjasama yang akan dilaksanakan bersama AAL meliputi sarana dan prasarana fasilitas pendidikan maupun kurikulum pendidikan." tulis Humas AAL Bumimoro dalam rilis kepada jogjakartanews.com.

Akademi Angkatan Laut sebagai tempat yang akan memfasilitasi sementara pendidikan bagi taruna bakamla ini menyatakan kesiapannya menindaklanjuti kerjasama ini. Seluruh sarana dan prasarana yang diperlukan telah dipersiapkan sehingga pelaksanaan kegiatan pendidikan bagi taruna bakamla akan berjalan secara lancar.
Selain informasi seputar perekrutan, pembinaan dan pendidikan, Tim Bakamla juga berkesempatan meninjau asrama dan beberapa fasilitas pendidikan taruna yang berada di kompleks AAL. (pr)

Redaktur: Aristanto Z.


 





Baca Juga