Kamis, 21/05/2015 22:58 WIB | Dibaca: 968 kali

Fasilitas Gedung Terancam DIcabut, Apa Reaksi PSSI?


doc.

YOGYAKARTA - Kisruh sepakbola antara Menpora dan PSSI masih terus berlanjut, kini ke tingkat yang lebih serius dengan adanya indikasi Menpora yang berupaya 'mengusir' induk sepakbola yang sudah dibekukan itu dari Gelora Bung Karno (GBK) serta segala fasilitas terkait dengan PSSI. Hal itu menyusul adanya surat Menpora kepada Mensesneg yang meminta agar PSSI tak diberikan fasilitas, termasuk gedung Kantor PSSI di GBK.

Surat bernomor 01964/SET/V/2015 tersebut ditandatangani Sekretaris Menpora Alfitra Salamm dan beredar di kalangan wartawan di Jakarta, Kamis (21/05/2015). Isi surat tersebut juga menjelaskan alasan kenapa Menpora meminta Mensesneg tak memberikan fasilitas kepada PSSI.

"Sebagai aplikasi hukum sebagai peringatan kepada sanksi administratif kepada PSSI," demikian sedikit kutipan dalam surat tersebut. Yang dimaksud dalam isi surat tersebut tentu merujuk pada SK Menpora yang telah membekukan PSSI sebulan yang lalu. Lalu apa reaksi PSSI?

"Kami akan kordinasi dengan internal kami terkait dengan surat ini," Kata Wakil Ketua Umum PSSI, Erwin Dwi Budiawan menanggapi surat Menpora kepada Mensesneg. (Bah)

Redaktur: Syarifuddin

 


 





Baca Juga