Yakusa Cup: 32 Tim Akan Bertanding, Tim Futsal Teknik Industri Jadi Unggulan


doc.

YOGYAKARTA - Sebanyak 32 Tim akan bertanding dalam turnamen Yakusa Cup yang akan digelar pada hari Sabtu - Minggu (30-31/05/2015) di GOR Futsal UIN Sunan Kalijaga. Dari 32 tim yang ada, terdapat sejumlah tim yang sudah berpengalaman dan pernah menjuarai turnamen serupa. Diantaranya ada Tim Futsal Avicenna dan Tim Futsal dari Teknik industri.

Tim Futsal Avicenna merupakan juara 1 dalam turnamen Futsal AAS Cup yang juga diadakan Yakusa Organizer. Sementara Tim Futsal teknik Industri sebelumnya juga sudah pernah menjuarai turnamen futsal dalam rangkaian acara Hardiknas yang diadakan di Kampus Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Secara terperinci kami belum mendata, tapi yang pasti dari 32 tim yang ada, beberapa diantaranya merupakan tim-tim berpengalaman yang sudah beberapakali menjuari turnamen, setidaknya di lingkup Yogyakatya" kata sekretaris panitia, Khairunnisa dalam keterangan persnya kepada Jogjakartanews,com.

Sehingga menurut Nisa, sapaan akrabnya, Yakusa Cup akan menarik untuk ditonton dan bisa memanjakan para supporter yang datang ke GOR UIN. "Pasti seru dan menarik," serunya.

Untuk penonton yang hadir, akan dikenakan HTM sebesar 2000 per orang. "Itu sudah dapat Big Cola Mini dan berlaku untuk satu hari," jelas Nisa. (Pr/ist)

Redaktur: Herman Wahyudi

 

 


 





Baca Juga