Yakusa Cup: Ini Tim-tim yang Lolos Ke Babak Selanjutnya

YOGYAKARTA – Hari pertama penyelenggaraan Yakusa Cup 2015 yang diselenggarakan pada hari Sabtu (30/05/2015) di GOR Futsal UIN Sunan Kalijaga telah usai. Sebanyak 22 tim sudah bertanding dan meloloskan 11 tim untuk maju ke babak selanjutnya. Diantara tim-tim yang lolos, Kasdu FC merupakan tim yang lolos secara meyakinkan dengan skor telak 7-2 atas Rakat 88.

Tim lainnya, Madrasah FC Vs Puma FC berakhir dengan skor 4-2, Sarona II FC Vs Kricil FC 1-0,  SPSI FC Vs Alam FC 3-1, Mutiara FC Vs STAIM Syuhada FC 1-0, Maren FC Vs KPB 12 2-2 (2-0), Karimun FC Vs IKapmawi FC 1-3, Lambada FC Vs LA FC 1-2, Hasion FC Vs Xavariuos FC 1-2, Cakra Muda FC Vs MM FC 0-4.

Sementara tim Teknik Industri FC yang sedari awal memang dijagokan juga berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan juara ASS Cup 2015, Avicenna dengan skor 3-1.

Secara keseluruhanm, pertandingan yang digelar pada hari pertama berjalan cukup menarik, gol demi gol tercipta, serta drama kartu kuning juga turut menjadi bumbu sehingga pertandingan menarik ditonton. Meski sempat terjadi sedikit  insiden pada laga Teknik Industri FC Vs Avicenna, namun hal itu tidak lantas mengurangi fair play keseluruhan turnamen Yakusa Cup.

“Memang ada sedikit insiden, tapi itu tidak mengganggu pertandingan karena memang sutuasinya saat itu pertandingan sudah selesai,” kata panitia pelaksana Bagian Publikasi, Atik Dinarty Ary.

Untuk pertandingan besok (Minggu, 31/05/2015), Yakusa Cup akan mengelar pertandingan sisa babak pertama yang mempertamukan 10 tim. Baru setelahnya tim-tim yang lolos akan bertanding hingga babak final dan memperebutkan juara. (Pan)

Redaktur: Herman Wahyudi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com