Lantik Pejabat Eselon, Sri Sultan HB X Harapkan Percepatan Realisasi Keistimewaan DIY


doc/jogjaprov

YOGYAKARTA - Kekosongan posisi jabatan struktural di berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemda DIY akhirnya sudah terisi. Gubernur DIY, Sri Sultan HB X, Jumat (05/06/2015) telah melantik 60 pejabat struktural eselon II, III dan IV yang sebelumnya mengalami kekosongan. Pelantikan tersebut dilakukan di Bangsal Kepatihan.

Menurut Sri Sultan, meomentum pelantikan selain untuk mengisi kekosongan jabatan juga untuk mempercepat realisasi tujuan dari keistimewaan DIY. Sehingga keistimewaan DIY yang bertujuan meingkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh tak sekadar menjadi wacana semata melainkan dapat terwujud secara cepat. Itulah yang diharapkan sultan pada para pejabat yang dilantik oleh Sultan.

 

"Pelantikan ini bisa dijadikan pemacu untuk gumregah pada posisi masing-masing dalam mengakselerasi tercapainya tujuan keistimewaan DIY, yakni peningkatan kesejahteraan seluruh warga," pungkas Sultan

Adapun rincian pejabat eselon yang dilantik hari ini yaitu pejabat eselon II 5 orang, eselon III 21 orang dan eselon IV 34 orang. (Ning)

Redaktur: Herman Wahyudi


 



Terpopuler


Baca Juga