Sabtu, 20/06/2015 19:56 WIB | Dibaca: 1598 kali

Ramadan, Lesehan 'Ayam Beb' Berikan Ta'jil Gratis Untuk Pelanggan


Logo Ayam Beb

YOGYAKARTA - Bulan suci Ramadahan merupakan bulan penuh berkah yang di dalamnya terdapat sejuta kenikmatan bagi umat muslim yang menunaikan. Bulan dimana banyak orang muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan guna mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan. Kebaikan-kebaikan tersebut bisa berupa tolong-menolong atau berbagi kenikmatan dengan sesama. Bagi kalangan usaha, berbagi kenikmatan di bulan Ramadhan salah satunya dengan cara bagi-bagi buka puasa secara gratis ataupun takjilan kepada sesama.

Khusus hari Sabt (20/06/2015), Lesehan 'Ayam Beb' juga berbagi kenikmatan bersama pelanggan dengan memberikan ta'jilan gratis berupa kolak biji salak. Hal itu sebagai bentuk rasa syukur dan mencari keberkahan di bulan suci. "Bulan penuh berkah ini, sudah sepantasnya kita maksimalkan untuk saling berbagai kepada sesama. Agar bulan suci ini benar-benar menjadi bulan yang berkah," pungkas pemilik Lesehan 'Ayam Beb' Herman Wahyudi saat ditemui Jogjakartanews.com.

"Meski apa yang kami berikan sangat sederhana, mudah-mudahan tidak mengurangi niat baik kami, mudah-mudahan bulan puasa tahun depan bisa memberikan yang lebih dari ini," paparnya.

Selain membagikan takjil secara gratis, Lesehan 'Ayam Beb' juga meningkatkan pelayanan lebih cepat lagi. Hal itu dilakukan untuk memastikan pelanggan terlayani dengan maksimal dan bisa berbuka puasa sesuai waktu. "Kami berikan layanan ekspres, lebih cepat dari biasanya. Untuk lesehan, kami pastikan 'Ayam Beb' yang tercepat. Menunya juga dijamin tetap enak dan memuaskan pelanggan," pungkas Herman pede sambil berpromosi.

"Ayam beb juga buka lebih awal mulai pukul 16-00 hingga 23:00," lanjutnya. (Ning)

Redaktur: Syarifuddin


 



Terpopuler


Baca Juga