Kamis, 23/07/2015 22:38 WIB | Dibaca: 1531 kali

Persit Kartika Candra Kirana Panen Raya Tanaman Hidroponik


Anggota Persit saat menunjukkan hasil panen raya. Foto: doc/penrem

YOGYAKARTA - Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro bersama Ny. Eny Asdha Kamaning melaksanakan panen raya tanaman hidroponik slada di rumah kediaman Danrem 072/Pamungkas. Panen tanaman Hidroponik jenis slada ini merupakan salah satu kegiatan Persit Korem 072/Pamungkas. Sebelumnya, anggota Persit yang terdiri dari istri-istri TNI itu memulai panen raya dengan terlebih dahulu melaksanakan panen hasil Polyback tanaman jenis terong.

Ny Eny Asdha Kamaning yang juga sebagai Ketua pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan guna menambah perekonomian dalam rumah tangga. Dengan adanya hasil yang di panen, secara otomatis menghemat dapur rumah tangga.

"Dari hasil panen ini sebagai contoh kepada seluruh ibu-ibu Persit dan berharap bisa juga mempengaruhi ibu-ibu masyarakat lainya dalam hal salah satu contoh ketahanan pangan sesuai Program Pemerintah," demikian seperti dikutip dalam rilis yang diterima Jogjakartanews.com.

Hasil panen slada oleh Ny Eny Asdha Kamaning di bagikan kepada ibu-ibu prajurit yang bertempat tinggal di perumahan TNI Kota Baru, dengan sukaria para ibu-ibu menerima slada hasil panen Hidroponik tersebut. (pr)

Redaktur: Herman Wahyudi

 


 





Baca Juga