Selasa, 28/07/2015 23:19 WIB | Dibaca: 874 kali

Maudy Ayunda Pamer Foto Wefie Bareng David Cameron


Foto Wefie Maudy Ayunda yang dipamerkan di Akun Instagram. Foto: doc/instagram

JAKARTA - Pengalaman 'blusukan' ke Jakarta besama PM Inggris, David Cameron nampaknya menjadi pengalaman yang begitu berkesan bagi artis cantik Maudy Ayunda. Maudy bahkan tidak segan memamerkan foto wefie melalui akun instagram miliknya untuk mengungkapkan perasaan dan pengalamannya menyusuri kota Jakata bersama orang penting di Inggris itu.

"@maudyayunda: A selfie with the British Prime Minister, David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung bu Juna. Happy to have accompanied you 'blusukan', sir! :) @UKinIndonesia @Number10gov @MoazzamTmalik #UKindonesia #PMinggris," tulis Maudy di akun instagram.

Maudy menghabiskan masa libur kuliah tiga bulan di Indonesia. Ia memanfaatkan hari liburnya di Jakarta salah satunya untuk menemani Perdana Mentri Inggris itu blusukan ke Jakarta. Maudy menemani sang Perdana Mentri dari negeri Ratu Elizabet itu dalam kapasitasnya sebagai perwakilan mahasiswa asal Indonesia yang menempuh studi di Inggris. Tak pelak hal itu membuat Maudy senang.

Tidak hanya melalui foto wefie, penyanyi cantik yang saat ini kuliah di Oxford University itu mengabadikan moment tersebut dalam sebuah rekeman video yang juga diunggahnya. Dalam video tersebut ia tampak asyik berbincang dengan Cameron. (ning)
Redaktur: Rudi F.


 





Baca Juga