Sabtu, 19/09/2015 21:45 WIB | Dibaca: 1091 kali

Hey Mahasiswa! Tunjukkan KTM, Makan di "Ayam Beb" 2 Kini Dapat Diskon


Herman Wahyudi: Foto: doc/ist

YOGYAKARTA - Kabar gembira untuk semua mahasiswa di Yogyakarta, khususnya bagi yang berdomisili di daerah Karangasem. Condong Catur Sleman Yogyakarta. Sebab, per 1 oktober 2015 mendatang, "Ayam Beb" 2 yang berlokasi di Jl. Superraya no 174 Karangasem, Concat Sleman akan resmi memberlakukan diskon khusus untuk mahasiswa.

"Ini merupakan terobosan dari kami untuk lebih menghadirkan ayam beb lebih dekat lagi dengan mahisiswa, bukan secara teritori, melainkan secara harga yang lebih bersahabat lagi dengan mahsiswa," terang pemilik Lesehan "Ayam Beb", Herman Wahyudi kepada jogjakartanews.com ditemui di Ayam Beb 2, Jumat (19/09/2015).

Menurut Herman, diskon tersebut berlaku untuk semua menu yang ada di Ayam Beb 2.

"Berlaku untuk semua menu, tanpa terkecuali," terangnya.

Ditanya mengenai berapa besaran diskon yang akan diberikan, pria asal Madura itu mengaku tengah dipersiapkan secara matanng

"Kisarannya hingga 20 persen. Jadi nanti mahasiswa tinggal menunjukkan KTM yang berlaku sebelum pesan menu untuk mendapatkan diskon," jelas Herman.

Selain diskon, lesehan yang hadir sejak bulan maret di Baciro Yogyakarta (Ayam Beb 1) itu juga berusaha untuk lebih bersahabat lagi dengan mahasiswa dengan cara memberikan doorprise2 bagi pelanggann yang beruntung.

"Kita ad doorprise buku, nanti juga akan ada grandprise berwisata snorkeling gratis ke pulau gili labak, terkait dengan ini, kita sudah ada sponsor," terang alumni UIN Sunan Kalijaga itu.

Lalu bagaimana dengan "Ayam Beb" 1 di Baciro, apakah diskon dan dorprise juga berlaku?

"Tidak, untuk ayam beb 1 kita blum ada promosi. Penawaran ini khusus untuk ayam beb 2," pungkasnya. (Ning)

Redaktur: Rizal


 



Terpopuler


Baca Juga