Kamis, 14/04/2016 17:04 WIB | Dibaca: 1494 kali

Kian Cocok di Lidah Jogja, Warung Inyong Buka Cabang


Warung Inyong Cabang Jalan Mojali sudah diburu pelanggan baru. Foto: Rudi

YOGYAKARTA – Rumah makan khas Banyumas, Warung Inyong  semakin menjadi primadona diantara rumah makan dan café-café kuliner di kawasan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Tak hanya pelanggan yang merindukan cita rasa daerah asalnya dari Banyumas, Warung Inyong bahkan semakin memikat lidah pecinta kuliner di Yogyakarta dari berbagai daerah.

Owner (Pemilik) Warung Inyong, Pindho Kasuluhono mengatakan, guna pengembangan Warung Inyong induk di Jalan Selokan Mataram, Pogung, Mlati, Sleman (belakang FT UGM), dan melayani pelanggan yang semakin banyak, Warung Inyong membuka  Cabang Baru di Jl. Monjali, No. 15, Yogyakarta.

“Alhamdulillah sejak dibuka pada 09 Maret 2016 yang lalu, Cabang Warung Inyong sudah banyak dikunjungi  pelanggan baru,” kata Pindho kepada jogjakartanews.com, Kamis (14/02/2016).

Sementara pemilik Warung Inyong Cabang  Jl. Monjali, Cokro Wijoyo menambahkan,  warung mulai melayani pelanggan dari Pukul 10.00 Wib hingga Pukul 21.30 WIB. Selain itu, kata dia, menu dan pelayanan di Cabang  juga sama dengan Warung Inyong  induk. Total menu hidangan yang selalu siap di warung Inyong sekitar 40 menu, dan 30 minuman.

“Yang pasti, bagi kami, kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah yang utama,” imbuh wirausahawan Muda asal Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

Beberapa pelanggan Warung Inyong mengaku aneka menu yang disajikan berbeda dengan kebanyakan rumah makan yang ada di Yogyakarta. Aneka bebakaran dan gorengan, serta minuman yang disediakan bercita rasa khas.

“Saya pelanggan tetap warung Inyong. Dalam seminggu, saya lebih dari tiga kali memanjakan lidah di warung ini. Makan di sini serasa makan di rumah sendiri. Selain suasanaya enak, harganya juga terjangkau,” kata Sugeng Riyadi (28) karyawan swasta asal Purwokerto, Jawa Tengah.

Pelanggan lain, Aisyah (25), Warga asal Magelang mengatakan, meski khas Banyumasan aneka menu seperti Sambal Kosek Tahu, Sambal Tempe, sambal Jahe, dan mendoan, sangat cocok di lidahnya. Aneka sambal khas tersebut semakin nikmat jika dipadukan dengan aneka lauk bebakaran dan goreng.

“Di sini menunya lengkap, harga terjangkau, untuk paket nasi ayam plus sambel, lalap, dan minuman segar, cuma Rp 12.000,-. Suasana juga nyaman, pelayanan ramah dan cepat,” kata Aisyah yang menempuh studi di UGM ini. (dan)

Redaktur: Rudi F


 



Terpopuler


Baca Juga